REALISASI JANJI POLITIK HM. LUTFI RESMIKAN JEMBATAN GANTUNG DIKELURAHAN MANDE

LAWATANEWS – Walikota bima HM. LUTFI SE. menghadiri peresmian jembatan gantung yang menghubungkan kelurahan mande dan sadia, Kecamatan, Mpunda, Kota Bima,

Dalam acara peresmian jembatan gantung ‘mantika’ tersebut Walikota Bima di dampingi, kepala dinas PURP, camat mpunda, lurah mande, Lurah sadia, Ketua rt/rw dan penjabat eslon I,II,III serta masyarakat setempat. rabu (24/11/2021).

“Alhamdulillah dengan adanya jembatan ini memberi kemudahan bagi masyarakat kita yang ada di kelurahan mande, dan kelurahan sadia Kota bima,” kata aji lutfi kepada wartawan usai acara peresmian, rabu (24/11/2021).

Dalam sambutannya Walikota bima mengatakan”Alhamdulillah pada pagi hari sebelum hari ini kita semua dapat menyaksikan dan dapat digunakan bersama-sama jembatan gantung di kelurahan mande ini.
Jembatan gantung yang di beri nama ‘mantika’ yang ada di kecamatan mpunda ini bentuk keseriusan dalam janji politik saya kepada masyarakat kelurahan mande.

Lanjutnya “Inilah realisasi janji politik saya. Mari rawat dan jaga. saya perintahkan palurah mande untuk memasang lampu penerangan untuk memperindah jembatan mantika, serta malam hari anak-anak berangkat ngaji tidak perlu khawatir lagi sehingga mobiltas masyarakat sangat nyaman dengan ada nya jembatan ini. Papanya.

Walikota Bima mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah terutama di aliran sungai. Sampah yang tertampung dan menumpuk di sungai menjadi penghambat aliran udara sehingga memicu terjadinya banjir saat musim penghujan

Aji lutfi mengingatkan, saat ini telah memasuki musim hujan. Sungai-sungai harus bersih dari sampah agar aliran air lancar. Camat dan kepala Kelurahan juga harus mengajak warganya untuk gotong-royong membersihkan lingkungan, khususnya sungai-sungai di wilayahnya.
“Saya berpesan, hujan sekarang ini selalu didahului dengan angin kencang, masyarakat harus waspada dan berhati-hati. Jaga kondisi kesehatan dan kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Di sisi yang sama pa lurah mande jainudin dalam sambutannya ”ucapan terima kasih kepada aji lutfi yang telah membangun jembatan yang diberi nama: Mantika.
Program-program aji lutfi memang sakti dan sudah kami rasakan yang mana jembatan Mantika ini sangat bermanfaat sekali untuk kami,” kata dia

Saya mengucapkan terima kasih kepada pemkot bima melalui kelurahan mande pembangunan sehingga jembatan gantung ini dapat direalisasikan sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

151 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *