Wali Kota Bima Salurkan Bantuan Paket Sembako bagi Warga di Kelurahan Sarae

KOTA BIMA LAWATANEWS Walikota Bima H.M Lutfi, S.E menyalurkan bantuan paket sembako kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak Corona (Covid-19) di kelurahan sarae Kecamatan rasanae Barat kota bima, Minggu (1/8). Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Bahan pokok yang diberikan sebanyak 296 Paket yang berisi beras, minyak goreng, biskuit telur serta gula pasir. Pembagian bahan pokok ini tentunya memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak (physical distancing) dan menggunakan masker, guna mempermudah masyarakat, Wali Kota bima membagikan sembakonya langsung di aula kantor kelurahan sarae.

Selain terdampak Covid-19, warga yang menerima bantuan, Mereka sangat gembira dan terharu mendapatkan bantuan paket sembako tersebut. Apalagi bantuan tersebut langsung disalurkan Wali Kota Bima ke penerima manfaat.

Saya berharap agar bantuan yang diberikan dan membantu meringankan beban warga. Sebab, pandemi Covid-19 yang menerpa Kota bima sejak Maret 2020 membuat kondisi perekonomian masyarakat terganggu, bahkan tak sedikit yang kehilangan pekerjaan”, jelas Wali Kota Bima

Selanjutnya Wali Kota Bima menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Cru kesbangpol atas inisiasinya memberikan bantuan kepada warga. Tentunya ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19.

Atas nama Pribadi dan Pemkot saya mengucapkan terima kasih kepada kepala dinas kesbangpol. Tentunya bantuan ini sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Semoga ini menjadi ladang amal bagi kita,” ungkap Wali Kota Bima.

Sebelum menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat, Wali Kota Bima memberikan semangat dan apresiasi Kepada masyarakat di tengah pandemi ini (lawata1)

146 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *