WALIKOTA BIMA RESMIKAN TOL LAUT DI PELABUHAN KOTA BIMA

LAWATANEWS Walikota Bima HM LUTFI meresmikan Kapal Perdana Jalur Tol Laut di Pelabuhan kota bima dan dihadiri bupati bima dan Ketua organda kota bima

Walikota bima HM,Lutfi  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang sudah memperhatikan wilayah kota bima, sehingga Penetapan Pelabuhan Tol Laut, menjadi salah satu titik terang kemajuan kota bima secara keseluruhan. rute yang di tuju kota bima labuan bajo dan surabaya

Saya berterima kasih kepada Pelindo atas kerjasamanya untuk membangun kota bima  ini. Apalagi Kota Bima ditempatkan sebagai pelabuhan singgah tol laut di Indonesia bagian Timur, tentunya kita harus menunjukan kepada orang lain bahwa Kota bima telah siap menerima tantangan itu,” ucapnya.

Diakui, untuk wilayah Kota Bima yang memiliki garbarata di pelabuhan. Artinya, kota Bima selangkah lebih maju dari kota lainnya. Dengan demikian, tentunya mempunyai daya tarik tersendiri sehingga menarik investor untuk mau berinvestasi di Kota Bima. Otomatis, dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan warga Kota Bima dapat lebih baik.

Ini akan menjadi sebuah lompatan besar karena menghemat waktu tempuh hingga 75 persen. Efisiensi ini jelas akan memberikan kontribusi pada penurunan biaya logistik dan akan memberikan daya saing yang besar bagi kota bima, kata HM, Lutfi (nur)

76 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *