Isak Tangis Penuh Haru, Ratusan Pendukung Sambut Kedatangan Walikota HML

Kota Bima LAWATANEWS

Kedatangan Wali Kota Bima HM. Lutfi dari Jakarta disambut meriah oleh ribuan masyarakat Kota Bima di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima, Jumat (1/8) sekitar pukul 12.45 wita.

Masyarakat mulai menunggu kedatangan HML di bandara sekitar pukul 10.00 wita. HML tiba di bandara sekitar pukul 12.45 wita. Teriakan penyambutan HML pun terdengar riang di area bandara.

Di depan masyarakat Walikota Bima HML berpesan agar masyarakat tetap tenang dan tetap menghormati semua proses hukum yang sedang berjalan, semuanya harus tunduk pada hukum yang merupakan panglima tertinggi di negara Republik Indonesia.

Ia mengaku tidak pernah bersedih dan menangis terkait persoalan yang tengah terjadi, namun ia akan bersedih jika tidak mampu menjadikan Kota Bima sebagai Kota yang berdaya saing dengan kota besar lainnya.

“Saya berharap semoga proses hukum berjalan sesuai relnya, sehingga keadilan ditegakkan dengan baik,” Ujarnya

HML juga meminta pada masyarakat agat tidak ada lagi perdebatan, kita harus menunjukkan bahwa orang bima adalah masyarakat yang memiliki prinsip, karakter dan menjunjung tinggi karakter Maja Labo Dahu.

“Saya juga meyakini bahwa kebenaran tidak akan pernah tertukar,” Katanya

Diakhir pembicaraannya, Wali Kota menyampaikan terimakasih yang terhingga pada semua masyarakat yang menyambutnya dari bandara hingga mengantarkannya ke kediaman.(ad)

611 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *