H.. Sukarno Apresiasi Kehadiran Maxim Online ID F Bima dan Berkontribusi Memajukan Daerah Suarabima.co.id Minggu, 30 April 2023

Kota Bima, LAWATANEWS

– Staf Ahli Wali Kota Bidang Kesejahteraan Rakyat dan SDM H. Sukarno, SH menghadiri acara Pre Launching Maxim Online ID F Bima, dirangkaikan dengan Halal Bihalal dengan sejumlah Driver Maxim Online Bima. Sabtu, 29 April 2023.

Acara yang dipusatkan di Aula Lantai 3 Gedung Perpustakaan Kota Bima tersebut, Staf Ahli Wali Kota didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Bima, Founder Maxim Bima, perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bima dan Polres Bima Kota.

H. Sukarno, SH mengatakan, dirinya mewakili Pemerintah Kota Bima mengapresiasi kehadiran Maxim Online ID F Bima untuk berkontribusi memajukan daerah Kota Bima dengan terserapnya tenaga kerja.

Selain itu lanjut Sukarno, ia berharap kehadiran perusahaan moda transportasi ini di Kota Bima dapat juga mendukung segala program pemerintah, utamanya menjaga kebersihan, sehingga pemicu pengembangan Kota Bima kedepan. Ucapnya.

“Semua orang di Kota Bima harus menjadi bagian terpenting bagi kemajuan dan perkembangan Kota Bima, siapa pun mempunyai tanggungjawab dan kontribusi untuk Kota Bima semakin baik,” ujar Sukarno.

Sukarno menambahkan, perusahan yang bergerak di bidang online meskipun ada kompetitor lain, tapi ia meyakini bahwa Maxim Bima akan berkembang.

“Berlalu lintas itu ada etika, membangun Kota Bima jangan hanya ditumpukan pada pemerintah saja, tapi kewajiban kita bersama,” imbuhnya singkat.

Ia pun mengajak semua pihak untuk senantiasa menjaga kebersihan, berkontribusi untuk daerah dengan hal sepele saja, seperti jangan buang sampah sembarangan, bila melihat sampah pungutlah. Ajaknya.

“Kita sama-sama memiliki Kota Bima, berilah kontribusi nyata untuk perkembangan yang baik bagi daerah kita tercinta, termasuk mendoakan yang baik bagi pemimpin kita,” tutupnya.

Sementara itu, Founder Londatama Grup Head Of Division Maxim Bima, M. Husni menyampaikan, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bima telah memberi ruang bagi perusahaannya untuk berkembang dan ikut memajukan daerah.

“Maxim Bima nantinya akan di launching pada bulan Mei 2023, para driver sebanyak 70 orang akan mendapatkan gaji sesuai standar UMK Kota Bima sebesar 2,4 juta, selain itu juga ada bonus, juga terdaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” tutup Husni. (Red)

20 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *