Ketua Dekranasda Kota Bima Serahkan 15 Unit Rombong Bagi Pelaku UMKM

Kota Bima LAWATANEWS
Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bima Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi menerima sejumlah bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Pertamina (Persero) Cabang Bima Selasa (28/03/2023).
Ketua Dekranasda Kota Bima didampingi Camat Rasanae Barat, Kabag Umum Setda Kota Bima, dan dihadiri oleh PT. Pertamina (Persero) Cabang Bima serta masyarakat penerima manfaat.
Ketua Dekranasda Kota Bima Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi mengatakan, atas nama Dekranasda Kota Bima menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada PT. Pertamina (Persero) Cabang Bima atas bantuan yang diberikan.¬†“Alhamdulillah, sore ini bantuan sebanyak 15 unit rombong usaha bagi pelaku usaha kecil sudah kami terima dalam kondisi baik,” ujar Hj. Ellya.
Hj. Ellya menambahkan, kedepan kami berharap kepada PT. Pertamina, maupun BUMN-BUMD yang ada di Kota Bima dapat menjalin kerjasama dan kemitraan yang baik dengan Dekranasda untuk sama-sama mensejahterakan pelaku usaha kecil di Kota Bima.¬†“Saya berharap bantuan semacam ini tidak berhenti sampai disini, mudah-mudahan kedepan dapat dibantu berupa bantuan-bantuan dalam bentuk lain yang dibutuhkan oleh UMKM di Kota Bima,” harapnya.
Bantuan berupa rombong usaha bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berasal dari Bantuan CSR PT. Pertamina (Persero) Cabang Bima tersebut sebanyak 15 unit bagi pelaku UMKM yang tersebar di tiap Kecamatan yang ada di Kota Bima. (Ik)
1,123 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *