Sekda Kota Bima Pimpin Upacara Peringati HUT NTB Ke 64 Tahun 2022

Kota Bima LAWATANEWS
Dipimpin Sekertaris Daerah, Pemerintah Kota Bima menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-64 Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2022, bertempat di halaman Kantor Wali Kota Bima. Sabtu, 17/12/2022.
Yang bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan HUT NTB Ke-64 yakni Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH dengan mengenakan tenun dan sambolo ciri khas Bima yang diikuti oleh seluruh perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Bima, dan dihadiri oleh TNI, Polri, Pengadilan Raba Bima, dan Kejaksaan Tinggi Raba Bima.
Sekretaris Daerah Kota Bima didampingi seluruh staf ahli, seluruh asisten, seluruh Kepala Perangkat Daerah, seluruh Kabag, Camat, dan Lurah, dan staf pada lingkup Pemerintah Kota Bima.

Sambutan Gubernur NTB yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH, menyampaikan, momentum peringatan HUT NTB kali ini memiliki makna khusus, pada tahun 2022 ini, genap empat tahun perkhidmatan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pasca dilantik Presiden RI 18 September 2018 lalu.
Mengawali amanah sebagai Pemimpin NTB, masa-masa sulit tak terhindarkan, mulai dari bencana gempa bumi tahun 2018 yang merusak hampir sebagian besar wilayah NTB. Maret 2022 diserang Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini dengan berbagai varian barunya, 2022 disapa Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), Inflasi dan bayang-bayang resesi dunia.
Kondisi ini tentunya menjadi pelecut semangat untuk semakin menguatkan komitmen membangun untuk NTB lebih baik lagi, NTB yang Next Time Better, bahkan NTB yang Terbaik
23 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *