Empat Tahun Menjabat Walikota Bima HML : Raih 31 Penghargaan Bergengsi

Kota Bima LAWATANEWS-H. Muhammad Lutfi menggelar acara empat tahun kepemimpinanya sebagai walikota. senin 26/08

Acara dibuka 21.30 sebelumnya diisi dengan beberapa acara hiburan. dan pembacaan sejumlah torehan prestasi yang telah di raih selama empat tahun kepemimpinannya

Dihadiri oleh, Bupati bima, Wakil Bupati Bima, Ketua TP-PKK Kota Bima. Sekda Dompu, Ketua DPRD Kota Bima Ketua AMPG Kota Bima maupun masyarakat.

H.Muhammad Lutfi dalam sambutannya mengatakan selama empat tahun memimpin Kota Bima tentu banyak kekurangan, kendati demikian, sejumlah prestasi juga berhasil ditorehkan dengan keterbatasan anggaran yang ada.

Sejumlah prestasi yang diraih tersebut, berkat doa dan dukungan masyarakat Kota bima. sehingga Sejumlah program pembangunan bisa di laksanakan.

“Pemerintahan mendorong partisipasi masyarakat untuk ikut membangun. ujarnya

Hal lain di lakukan mendorong organisasi perangkat daerah melakukan inovasi-inovasi, melahirkan terobosan untuk mendukung tugas sebagai pelayan masyarakat.

Selama ini ASN seperti menara Gading. padahal tugas mereka sebagai pelayan. Paradigma tersebut di ubah. ASN tidak boleh lagi terjaebak dengan rutinitas yang ada, tapi juga mampu melahirkan ide ide kreatif.

H.Muhammad Lutfi OPD harus berlomba-lomba melahirkan inovasi. Untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan sekaligus menjawab persoalan yang ada si masyarakat.

Hasilnya muncul sebanyak 120 inovasi pelayanan dalam. bentuk aplikasi. seperti Dinas Kominfotik aplikasi pelayanan saninu (siaga Responsif dan pengetahuan umum) dan inovasi-inovasi lain.(ad)

184 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *