Hari Pertama Tugas Ini Yang Dilakukan Lurah Paruga

Kota Bima LAWATANEWS-Lurah Paruga, Arif R, SE dalam agenda hari memasuki hari kerja pertama, melaksanakan serangkaian kegiatan silaturahim bersama jajaran pengurus RW/RT Lingkup Kelurahan Paruga. Kamis, 8 September 2022.

Dalam agenda silaturahmi tersebut, Arif R juga secara langsung mendengarkan sedikitnya fakta dan informasi yang berkembang ditengah warga pada masing-masing lingkungan RT dan RW, berikut harapan bersama yang disampaikan masing-masing kepala lingkungan.

Dalam arahannya, Lurah Paruga menekankan pentingnya silaturahmi dan penguatan internal lingkup Kelurahan Paruga. Betapa pentingnya komunikasi sebagai jalan dan alat dalam menemukan titik tujuan bersama.

“Saya percaya bahwa melalui komunikasi yang baik, sehat hangat dan penuh kekeluargaan kita akan menemukan cara bersama mencapai solusi yang terbaik, dalam menggapai tujuan bersama. Oleh karenanya, silaturahmi sebagai jembatan informasi dan penguatan kekeluargaan yang terbaik sebagaimana sunatulllah”, ungkap Lurah Paruga.

Dirinya juga menitipkan pesan agar tidak sungkan-sungkan mentransfer segala informasi dan faktual dalam lingkungan sekitar beserta potensinya, agar dapat diramu guna menuju masyarakat yang madani.

“Kami sangat terbuka, dan kita cinta akan kebersamaan”, tutupnya.

Usai silaturahmi bersama seluruh Pengurus Rt/RW. Lurah Paruga melanjutkan penguatan kapasitas internal melalui pertemuan dan pembahasan internal. Malamnya, Arif R melakukan kunjungan terhadap beberapa lingkungan, antara lain RW 1, 5, 4, dan 3 beserta jajaran RT dan warga. Yang direncankan kembali melakukan kunjungan pada hari berikutnya pada hari Jum’at pada RW 2, 6 dan 7.(ad)

230 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *