Sekda Kota Bima Lepas Peserta Jambore Nasional XI Kwarcab Cabang Kota Bima

Kota Bima LAWATANEWS- Sekretaris Daerah Kota Bima didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan kesejahteraan Sosial serta Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Bima melepas Kontingen Kwarcab Pramuka yang akan mengikuti Jambore Nasional Ke 11 tahun 2022 di Cibubur Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Pemerintah Kota Bima turut di hadiri oleh Pengurus Kwarcab Pramuka Kota Bima, Kepala Opd Lingkup Pemerintah Kota Bima serta Orang tua peserta Jambore Nasional, Selasa 09 Agustus 2022.

Ketua Kwarcab Kota Bima H.alwi Yasin dalam laporannya menyampaikan bahwa sebanyak 16 Peserta Kwarcab Pramuka Kota Bima yang akan mengikuti Jambore Nasional dan diikuti oleh kakak pembina untuk mengikuti seminar.

“Mohon Bapak Wali Kota untuk melepaskan peserta Jambore dan semoga mendapatkan Predikat Nasional”. Harapnya

Melanjutkan arahanya atas nama pemerintah Kota Bima Beliau Mengucapkan selamat kepada siswa-siswi pramuka yang terpilih sebagai perwakilan peserta Jambore Nasional ke-11 di Cibubur.

“Saya berharap agar peserta Jambore ini menjaga nama baik Pemerintah Kota Bima karena satu orang yang baik akan dikatakan baik, dan satu orang yang melakukan kesalahan maka semua peserta akan dikatakan salah intinya jaga nama baik kota Bima”. Tegasnya

Ia menambahkan bahwa dalam mengikuti kegiatan Jambore nasional ini dibutuhkan kesehatan yang prima agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik sehingga peserta yang diutus bisa kembali dalam keadaan sehat.

“Jaga Kesehatan, Jaga nama baik Pemerintah Kota Bima karna baik dan buruk peserta Jamnas akan diukur dengan apa yang menjadi aktivitas adek-adek dicibubur dan membawa nama Kota Bima”.

Selanjutnya penyerahan Simbolisasi Bendera kontingen oleh Pemerintah Kota Bima kepada pimpinan kontingen Jamnas ,dan dilanjutkan sesi foto bersama peserta Jamnas. (ad)

141 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *