Hadiri Final Turnamen Sepak Bola “Cudeta Cup 1”, Ketua Pkk Kota Bima berikan apresiasi

Kota Bima LAWATANEWS – Final turnamen sepak bola “CUDETA Cup 1” yang mempertemukan Pesona natal Fc dan The kings Fc, sabtu, (19/07/2022) sore, terlaksana sukses.
Selama pertandingan berlangsung memperebutkan Piala di lapangan sepak bola Cudeta Cup 1 kumbe, kecamatan rasanae Timur tersebut, kedua belah club menunjukkan permainannya di hadapan ratusan penonton yang hadir mengelilingi lapangan itu. Pantauan reporter media Lawatanews selama pertandingan bola terus lebih banyak di arah gawang the kings Fc, hingga pertandingan berakhir dengan skor 1-0 dan di menangkan oleh Pesona nata Fc.

Akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan sudah berakhir, Pesona nata Fc berhasil mendapatkan gelar juara I dengan membawa pulang piala sementara The kings Fc sebagai juara II juga mendapatkan Piala dan uang pembinaan.
Pada final turnamen sepak bola bergengsi itu, di hadiri Walikota Bima, Ketua PKK, sekartaris dikbud, Ketua panitia Cudeta Cup kelurahan kumbe, dan manager dari kedua belah klub.

Usai menerima Piala Manager klub Pesona nata Fc yang enggan di sebutkan namanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Panitia turnamen sepak bola “Cudeta Cup1”, Masyarakat Kelurahan kumbe. Karena selama pertandingan hingga final turnamen sepak bola “Cudeta Cup1” berlangsung, mereka merasakan nyaman dan aman, tournamennya terlaksana sukses hingga pada pertandingan final ini.

“Kami dari Pesona nata Fc yang meraih juara I ini, menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh masyarakat kelurahan kumbe, karena selama berjalannya pertandingan suasana selalu dalam kebersamaan. Salam olahraga sepak bola. Terimakasih semuanya,” katanya

Sementara itu, H.J ELLYA HM, lutfi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia turnamen sepak bola “Cudeta Cup1”, masyarakat kelurahan kumbe, Babinsa, Babhinkamtibmas dan tokoh masyarakat atas dukungan nya, sehingga open turnamen sepak bola “Cudeta Cup1” 2022 yang sudah di tutup pada pertandingan final ini terlaksana sukses.

Menurutnya, selama pertandingan berlangsung yang di ikuti kurang lebih 344 club sepak bola itu yang di adakan oleh Para Pemuda kelurahan kumbe, Kecamatan rasanae timur menjadikan para pemuda tersalurkan hobynya, terjalin hubungan kebersamaan antar klub, juga hasil perokonomian masyarakat meningkat.
“Selain pertandingan berlangsung sukses dan juga masyarakat dapat memanfaatkan untuk berjualan di sekeliling lapangan bolanya. Ini yang perlu kami syukuri selama open turnamen sepak bola “Cudeta Cup1” ini berlangsung,. Selamat kepada juara I dan Juara II,” akuinya.

Di tempat yang sama setelah menyerahkan Piala kepada juara I club Pesona nata FC, umy ely mengapresiasi susksesnya penyelengaraan open turnamen sepak bola “Cudeta Cup 1” tahun 2022 ini, sesuai bukti, hingga usai pertandingan final, dapat berlangsung aman dan kondusif.
“Seluruh pemain di dua klub yang bertanding di lapangan, mereka menunjukkan skil permainannya selama pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas,’ kata umy ely yang di kenal ramah dan murah senyum itu.

Lanjutnya, pada pertandingan di final yang mempertemukan dua klub, pesona nata Fc dan The kings Fc, ini
sebuah pertandingan yang sangat baik dan di laksanakan dalam sebuah kebersamaan.

“Siapa yang kalah dan siapa yang menang itu hal biasa dalam pertandingan, namun memupuk rasa kebersamaan selama pertandingan berlangsung ini yang sangat kita apresiasi di turnamen Cudeta Cup 1 ini,” pungkasnya.

223 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *