Lantik Kepala OPD, Walikota Tegaskan Hal Ini

Kota Bima,Lawatanews- Wali Kota Bima, H.Muhammad Lutfi, SE. melantik tiga kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kota Bima, bertempat di aula kantor Wali Kota, Jumat (17/6/2022).

Ketiga kepala OPD yang dilantik yakni, Muhammad Hasyim, yang sebelumnya menjabat sebagai Tenaga Analisis pada Dinas Kesehatan dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa (Kesbangpol)

Kemudian Yuliana, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos)

Selanjutnya, Ahmad yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan, kini dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes)

Pelantikan itu dihadiri hampir seluruh pejabat eselon 2 di lingkup Pemerintah Kota Bima dan sejumlah pegawai dari tiga OPD yang dilantik.

Turut mendampingi Wali Wota Bima dalam kegiatan pelantikan itu antara lain Asisten I, Drs. H A Gawis, Kepala BKPSDM, Drs.H.A Wahid, Kepala Inspektorat Drs.H.Azhari, M. Si.

Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi menyatakan, saat ini pejabat harus memahami betul tugas yang diemban, bukan saja yang berkaitan dengan tugas di kantor namun bagaimana harus bersosialisasi dengan masyarakat.

“Penting bagi pejabat memahami tugas sesuai  dengan perkembangan ke depan serta mengaplikasikan pengetahuan baru,” tukas beliau.

Ia menegaskan, apa yang didapat hari ini harus dianggap amanat yang harus dipertanggungjawabkan bukan saja di dunia, akan tetapi tugas itu menjadi bekal juga di akhirat, dengan mengedepankan bekerja ikhlas. (dk)

157 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *