Sekolah Penggerak Sdn 28 Melayu Kota Bima Peringati Hardiknas 2022

LAWATANEWS – Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati setiap tanggal 2 Mei. Namun sayangnya pada tahun ini Hardiknas bertepatan dengan libur Hari Raya Idul Fitri dan cuti bersama.
Oleh karena itu, peringatan Hardiknas baru dilaksanakan pada hari Jum’at 13 Mei 2022 sesuai keputusan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI.

Nampak Sekolah Penggerak SDN 28 Kota Bima mengumumkan dan melaksanakan peringatan Hardiknas 2022 yang berlangsung di halaman sekolah, Jum’at (13/05/2022).

Kepala Sekolah Penggerak SDN 28 melayu kota Bima Nurfatuh, S.Pd.SD mengatakan bahwa, kami bersama tenaga pendidik dan kependidikan beserta siswa SDN 28 memperingatan dan melaksanakan upacara Hardiknas pada hari ini.

Lanjut Nurfatuh menjelaskan bahwa, peringatan dan upacara Hardiknas hari ini, dimana guru, staf, dan murid sekolah memakai baju adat.

“Jadi para guru, staf, dan siswa memakai baju adat dalam mendukung dan mengikuti upacara Hardiknas pada hari ini,” jelas Nurfatuh kepada awak Media LAWATANEWS, Jum’at 13 Mei 2022.
“Harapan kami dalam peringatan Hardiknas tahun ini, kami keluarga besar SD 28 melayu kota Bima, dan selain itu kami siap melaksanakan kurikulum belajar merdeka dan tentunya kami akan mendukung program Pemerintah Kota Bima dalam hal memajukan mutu dan peningkatan pendidikan di kota bima,” pungkasnya. (dr)

114 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *