Walikota Bima Bersama Istri Safari Ramadhan 1444 H Ke Masjid Al Mardiah Rasa Lewi

LAWATANEWS – Walikota Bima, HM Lutfi, bersama Istri, Ellya alwainy beserta segenap jajaran Pemerintah Kota Bima(Pemkot) Bima melakukan Safari Ramadhan 1444 Hijriah / 2022 Masehi pada Kamis (27/04/22) di Masjid Al mardiah rasa lewi kelurahan Jatibaru Barat Kecamatan asakota.

Seperti biasanya, Walikota dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa tujuan dilakukannya Safari Ramadhan tersebut untuk mempererat silaturahmi antara Pemkot Bima dengan masyarakatnya.
“Pada hari ini kita bisa bersilaturahmi yang mana silaturahmi ini sangat penting agar terjadi kedekatan Pemerintah dengan masyarakat,”ungkap aji lutfi.

Tak lupa pula dalam kesempatan mulia di Masjid tersebut Walikota mengajak segenap masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk menjadikan Ramadhan sebagai momentum meningkatkna ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala
“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengajak dan memgimbau untuk masyarakat agar mendekatkan diri kpd Allah serta memperbanyak ibadah kita pada bulan Ramadhan ini,”imbaunya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani serta penyerahan bantuan kepada masjid dan dilanjutkan Sholat taraweh berjamaah.

1. Masjid Al Mardiyah 200 jt
2. Mushalla Jayinus Sajidin 10 jt
Jumlah Masjid dan Mushalla yg mendapat Bantuan Tahun 2022 : Masjid 49 Mushalla 25
Jumlah Masjid yg berada di kota Bima Masjid 222 Mushalla 159 total 381 Masjid dan Mushalla

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 1908 bima dan segenap Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota bima. (Pemkot)
PKK kota bima.(ad)

53 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *