Mejelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Turun Di Kelurahan Nae

LAWATANEWS-Majelis taklim uswatun khazanah, Kota bima menggelar silaturahmi, di kelurahan nae Kecamatan rasanae Barat rabu (27/04/2022).
Kegiatan yang digelar di Masjid Baitul makmur, dalam rangka mempererat silaturahmi dan memberi pengetahuan serta mencari Ridho Allah SWT.

Melalui kegiatan ini, Ketua majelis taklim uswatun hasanah Kota bima, haja ELLYA HM LUTFI mengajak tokoh masarakat dan tokoh agama Kecamatan dan Kelurahan untuk mentauladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW serta mengamalkan ajarannya.

Antusiasme masyarakat dalam menyambut dan mengikuti kegiatan tahsin Al-Qur’an sangat tinggi terlihat, terbukti dengan dipenuhinya masjid baitul Makmur kelurahan nae oleh para tokoh agama dan ibu-ibu, melantunkan ayat-ayat suci dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah dan tajwid yang diarahkan oleh Ust.

Rombongan majelis taklim Uswatun Hasanah Kota Bima yang dipimpin langsung oleh ketuanya Istri wali kota bima pengawasan baik oleh pihak pemerintah kelurahan dan jajarannya terlebih dahulu khusus masyarakat lingkungan nae.

“Kebersihan itu bagian dari iman, karenanya kita wajib menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar, apalagi saat akan melaksanakan sholat harus dalam keadaan bersih (Suci),” tutur Hj. ellya, yang juga salah satu istri Walikota bima.

Umy elly, menyampaikan terima kasih kepada pemateri dan pengurus serta anggota Mejelis Taklim yang hadir dalam silaturahmi tersebut, dan tidak lupa pula umy ELLY ALWAINI membagikan rejeki nya kepada ibu-ibu yang mengikuti tajiat (ik)

87 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *