Pengajian Rutin Majelis Taklim Uswatun khasanah Momentum Pererat Silaturahmi

LAWATANEWS – Ketua Majelis taklim uswatun khazanah haja Elly Alwaini Kota Bima melaksanakan pengajian akbar di Masjid At- ikhsan gindi kelurahan jatiwangi kecamatan asakota, Selasa (26/04).

Pengajian yang menjadi agenda rutin itu dihadiri kabag kesra, camat asakota Lurah jatiwangi, Lurah melayu, lurah kolo, serta jajaran pengurus majelis taklim tingkat kecamatan dan kelurahan.

Songsong Ramadhan, puluhan ibu-ibu Hadiri Pengajian rutin di Masjid Al- Ikhsan gindi.

Dalam kesempatan itu, Haja Ellya HM Lutfi mengajak seluruh jajaran pengurus majelis taklim dan Jamaah yang hadir agar dapat terus memelihara serta memakmurkan pengajian yang bermanfaat sebagai perekat tali silaturahmi antar warga.
“Harapannya ini dapat menjadi bagian dari upaya memperkokoh kebersamaan serta memperkuat jalinan tali silaturahmi antar warga serta meningkatkan atau menambah wawasan ilmu keagamaan,” ujar umy elly

Pengajian rutin ini juga menjadi bagian dari program tersebut Untuk Meningkatkan keimanan dan taqwa,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, umy elly mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus TP PKK mulai dari Tingkat kelurahan hingga Kecamatan serta pengurus Majelis Taklim Baitul Mukhlisin yang telah berpartisipasi dalam mendukung program Pemerintah Kota bima dalam mewujudkan kota yang Religius dengan melaksanakan pengajian secara rutin.
“Mari kita terus galakkan pengajian rutin sebagai sarana mempererat silaturahmi sekaligus untuk menambah ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam tausiyahnya Ustad alimudin, mengajak para jamaah untuk selalu bersyukur serta memanjatkan doa serta bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW untuk ketentraman dan kelancaran dalam segala urusan.(dk)

82 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *