Ramadhan, Kodim 1608/Bima  Berbagi Kebahagiaan

Kota Bima LAWATANEWS – Heran & Senyum Bocah dibangku SD 55 Kota ini, Melihat Babinsa Kelurahan Dara bersama Danramil Rasanae Kapten Inf Seninot Berbagi Takjil yang dilaksanakan oleh Jajaran Kodim 1608/Bima melalui Koramil 1608-01/Rasanae  Berbagi  Takjil Ramadhan di di Masjid Baburrahman Kel. Dara Kec Rasanae Barat Kota Bima. Jumat 21 April 2022 sore.

Jelang Sore Pemberian Takjil Ramadhan oleh Kodim 1608/Bima ini merupakan salah satu rangkaian Bakti Sosial Kodim 1608/Bima  adalah bentuk pengabdian TNI selalu hadir ditengah masyarakat,

Bagi Takjil tersebut Kapten Inf Seninot  pimpin langsung dalam aksi berbagi takjil kali ini bersama Babinsa Kelurahan Dara  Koramil 01/Rasanae.

“Melalui aksi peduli di bulan suci Ramadhan ini kami bersama pengurus Masjid berterima kasih atas sumbangsihnya semoga kita semua diberikan rahmat serta hidayahnya dari Allah SWT amin,” ucap Danramil Kapten Seninot sambil membagi Takjil.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan program di bulan suci Ramadhan 1443 H, selain berbagi takjil kami juga lakukan, Patroli Agar Masyarakat Nyaman dalam Beribadah saat Ramadhan,  sosialisasi Protokol kesehatan dan juga memberikan edukasi Vaksinasi kepada pengurus dan penghuni panti, ”Tutup  Kapten Seninot.(ik)

121 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *