WALIKOTA BIMA LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID AL-MUJAHIDDIN DAN BANTU 400 JUTA

LAWATANWES – H. Muhammad Lutfi SE. melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid AL-mujahiddin di kelurahan tanjung rt 08 rw 03 Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, kamis (10/03).

Dalam sambutanya Walikota Bima H. ​​Muhammad Lutfi menambahkan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus memiliki hanya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak tanggung jawab Pemkot, merupakan tanggung jawab kita bersama,”ujarnya Walikota.

Walikota Bima HML sangat mendukung dan mengapresiasi terkait Pembangunan Masjid tersebut, menurut Walikota sesuai dengan salah satu Visi-Misi Pemerintah Kota bima tentang pembinaan dan peningkatan keagamaan.

Dalam WaliKota bima di dampingi kabag kesra lurah tanjung sebesar untuk memberikan bantuan pembangunan Masjid Al-Muwahidin kampung semawa Kelurahan tanjung Rp 400 anggaran APBD 2022 kepada pengurus mesjid.

Menutup sambutannya beliau mengatakan, Pemerintah Kota Bima akan selalu siap berinteraksi dengan masyarakat, dan mendengar secara langsung apa yang diinginkan oleh masyarakat dalam rangka membangun Kota Bima.

Sementara itu pengelola sekaligus Imam di Masjid Al-Muwahidin mengungkapkan, penghargaan sangat besar atas kedatangan Walikota dalam meningkatkan kemakmuran Masjid.
“Sangat bersyukur ya. syukur Alhamdulillah kami kepada Pak Wali, beliau bukan saja datang dengan pribadinya saja melainkan dengan memberikan bantuan. Inilah salah satu dukungan bagi kami bahwa pemerintah ada.

Selain itu, Pak Wali juga mendukung luar untuk membantu perizinan bangunan ini sungguh luar biasa bagi kami, sekali lagi terima kasih banyak Pak Wali,” ujarnya.

Walikota juga berharap agar setelah di bangun rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Al-mujahiddin ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua terutama warga setempat,” pungkasnya. (dk)

213 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *