Pimpin Rapat Terbatas dengan Camat dan Lurah, Wali Kota Bima Evaluasi Capaian Vaksin

LAWATANEWS – Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE usai pelaksanaan gebyar vaksinasi di Halaman Kantor Wali Kota Bima kemudian menggelar rapat terbatas bersama Camat dan Lurah se-Kota Bima, Di hadiri asisten I dan Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsuri SH pada Sabtu malam 5 Maret 2022 di kediamannya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bima menyampaikan apresiasi kepada lurah-lurah yang telah berhasil mencapai angka capaian diangka 90 persen. Selain itu pula ditekankannya kepada lurah yang angka capaian vaksin kedua masih diangka 70 persen agar menggenjot partisipasi masyarakat dengan kerja sama dengan babinsa, babinkamtibmas dan RT/RW.

Dimintanya pula kepada lurah-lurah yang angka capaian rendah untuk mengevaluasi kendala dan hambatan apa saja yang ada di wilayahnya dan segera berkoordinasi agar capaian dapat segera ditingkatkan.

Dalam rapat, Wali Kota Bima juga menekankan agar dilakukan kembali pengecekan data dan memperkuat sosialisasi persuasif di kalangan masyarakat, mengajak masyarakatnya untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Sesuai arahan Gubernur NTB rapat kemarin, diminta pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten/Kota se-NTB untuk bisa mencapai target secepatnya.(ikb)

183 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *