‘SOWAN’ MASYARAKAT 3 KELURAHAN DI PENDOPO HML.

LAWATANEWS – Pendopo atau Kediaman H. Muhammad Lutfi SE tidak pernah sepi dari kunjungan para tamu. Tidak hanya para pemangku kepentingan yang ber’sowan’ kepada Walikota Bima tersebut, rakyat dari berbagai kalangan dapat dengan mudah mengakses masuk guna bertatap muka dengan HML beserta Istri. Berbagai pembahasan, keluh kesah dan harapan masyarakat dapat langsung diserap oleh oleh orang nomor satu di Kota Bima tersebut. 03/03/2022.

Terbaru, masyarakat dari tiga Kelurahan diterima langsung oleh HML dikediamanya, dengan diawali oleh Kelurahan Panggi. Selain untuk bersilahturahim, para tamu tersebut juga secara langsung dan terbuka menyatakan dukungan penuhnya terhadapat keberlanjutan kepemimpinan HML untuk selanjutnya (2 periode). Disamping itu berpagai persoalan kemasyarakatan diwilayah panggi turut dibicarakan pada kamis malam hari ini (3/3/2022). Khairunnas 32 tahun, Ketua LPM Panggi menegaskan bahwa apresiasi dan dukunganya terhadap HML berasal mayoritas masyarakat di wilayahnya.

Hingga berita ini diturunkan warga dari kelurahan Panggi masih berbincang ringan dengan Walikota Bima tersebut. Sumber resmi dari kediaman HML mengatakan bahwa jadwal kunjungan warga pada malam hari ini padat. Selain panggi, para tokoh dan pemuka masyarakat dari Kelurahan Sarae serta Lewirato juga akan bertemu langsung HML. (ikb)

175 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *