KAWAT BERDURI DISIAPKAN DI SEKITAR PN RABA BIMA, PENGAMANAN SIDANG WAKIL WALIKOTABIMA

Kota Bima LAWATANEWS-Menjelang Sidang Putusan Pihak kepolisian Memperketat Keamanan, Terlihat kawat berduri yang dipasang di sekitar Pengadilan Negeri Raba bima. Persiapan tersebut merupakan bagian dari pengamanan sidang vonis yang akan digelar pada rabu (17/10) di pengadilan tersebut.
Akses jalan menuju PN raba bima Terlihat Cukup ketat, tepatnya di depan Kantor Pengadilan.
“kabag ops polres Bima kota, kompol nusra nugraha melaksanakan pengecekan kesiapan pengamanan putusan sidang di Pengadilan Negeri raba bima, ” rabu (17/10) dini hari.
Diketahui, pada pagi ini, salah satu agenda sidang vonis di PN raba bima adalah terkait wakil walikota Feri Sofyan. Sidang itu terkait dengan kasus jeti bonto di Kecamatan asakota.
Terkait pengamanan sidang Feri Sofyan. Kabag ops, kompol nusra juga mengatakan akan ada 180 lebih personel yang akan disiagakan untuk mengamankan perjalanan sidang.

nusra menyebut, pola pengamanan yang digunakan aparat tidak berbeda jauh dengan sidang sebelumnya. Mengingat ini bukan kali pertama Feri Sofyan bersidang di PN raba bima.
Sebelumnya, dalam sidang tuntutan, Jaksa menilai Feri Sofyan terbukti melakukan kesalahan pembangunan jeti bonto. Atas dasar itu, Feri Sofyan telah dituntut 1 tahun penjara masa percobaan dengan subsidi 3 bulan denda 1 miliar. (ar)

603 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *