Si Mega Preman Digulung Tim Puma Karena Kasus Dugaan Bacok Warga Sape

LAWATANEWS-Seorang pria asal desa Sangiang Kecamatan Sape di bacok secaera membabi buta pada senin (15/11) saat berada di kawasan RSUD BIMA. Diketahui pelaku bernama MEGA (45) warga kelurahan Raba Dompu Barat Kecamatan Raba.

Pembacokan tersebut mengakibatkan korban mengalami luka pada betis sebelah kiri luka robek dibetis sebelah kiri, luka robek pada jari tangan sebelah kanan hampir putus serta luka gores pada leher sebelah kiri.

Beruntung, kejadian tersebut disekitar RSUD Bima sehingga korban dapat segera mendapatkan perawatan medis.

Korban teridentifikasi sebagai David Hendri umur 38 thn, laki-laki, asal Desa Sangia Kecamatan Sape Kabupaten bima.

Terduga Pelaku Saudara Mega, 45 tahun, laki-laki, warga Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba kota Bima.

Berikut Kronologis kejadian yang dihimpun dari berbagai sumber:

Pukul. 13.00 wita saat itu korban hendak menemui rekannya saudara Ruslin alias Liken yang berjualan depan pintu masuk RSUD. Korban memarkir Sepeda motor diparkiran Depan RSUD Bima dan selanjutnya sambil makan. Setelah makan siang keduanya hendak pulang ternyata HP yang ditaruh dalam jok motor tersebut hilang .

Korban menanyakan di sekitar parkiran namun tidak ada yang tahu selanjutnya korban bersama rekannya langsung menemui saudara Bajo di Kelurahan Rabadompu Barat.

Korban datang di depan Rumah Sakit dan mangamuk. Terjadilah kejadian yang mengakibatkan pembacokan yang diduga dilakukan oleh saudara Mega.

Pelaku sudah di amankan di Polres Bima Kota (dk)

853 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *