Camat Asakota Buka Turnamen Bulutangkis Forum PB Pesona Jatibaru Barat

LAWATANEWS – Camatasakota menghadiri sekaligus membuka secara resmi Bulutangkis se-kota bima Open 2021 yang diselenggarakan oleh PB Pesona dalam silaturahmi antar pemuda bertempat di kelurahan jati baru barat, senin (09/1021) malam.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Camat asakota, Ketua AMPG kota bima bapak Muhammad Makdis, Lurah jati baru barat, Lurah tanjung, Ketua pbsi, Rt Rw serta para pemain bulutangkis.

Ketua panitia yogi aryanto pelaksana sekaligus Ketua dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Bulutangkis sekota bima (Ganda Dewasa Putra dan putri) ini dilaksanakan mulai tanggal 09 november 2021 hari senin.
“Alhamdullilah sekali kegiatan ini di sponsori oleh PT pegadean Electronic dan AMPG Kota, dan diikuti oleh 113 tim pemula sekota bima” tuturnya.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka silaturrahmi para pemain bulu tangkis sekota Bima dengan tujuan semoga Kota Bima semakin maju khususnya dalam bidang olahraga dan kota yang mengusung sportifitas dalam semua kompetisi olahraga.

Lurah Jatibaru Barat pa salam dalam sambutannya mengapresiasi panitia yang telah melaksanakan turnamen Bulutangkis di kelurahannya.
“Kami mengetahui bahwa kegiatan seperti ini dilaksanakan secara estapet atau setiap tahun dilaksanakan. Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh peserta agar mengutamakan sportivitas dalam permainan serta menghargai keputusan demi tercapainya cita-cita kita bersama untuk mencari bibit perbulutangkisan yang berkualitas yang mampu membawakan nama baik di kelurahan kita tercinta ini hingga ke tingkat kota jika perlu sampai nasional,” terang pa lurah.

pa camat asakota dalam arahnya mengatakan, agar saling menjaga sportivitas bermain. “Mari kita bermain saling menunjukkan kebolehan dan ketangguhan kita masing-masing untuk meraih suatu kemenangan, tetapi lupa menjaga sportivitas dan jangan lupa menerima semua keputusan panitia maupun wasit,” katanya.

camat asakota pa suryadin menambahkan, tujuan mengalirkan hobi dalam berolahraga terutama kawula muda sehingga bersama-sama memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.
“Selanjutnya saya ingatkan kembali khususnya bagi kalangan kaula muda terutama yang mengikuti ini agar jauhi Narkoba atau sejenisnya, karena pada saat ini sama-sama kita bahwa peredaran narkoba sampai darurat,”tuturnya.

Camat asakota sambutan bahwa kegiatan Ini Menambah Silahturahmi Antar Pengurus PB Pesona Jatibaru Barat.
Pada Awak Media lawatanews Mengatakan Bahwa Kegiatan Turnamen Bulu Tangkis ini Murni Dari Para Pengurus PB Pesona dengan Moto mempererat tali silaturahmi melalui olahraga bulu tangkis, Kompak,Bersatu dan berwibawa, dan di akhir laga akan ada dorprais dari kami. dia (dk).

252 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *