Wali Kota Bima Tinjau Langsung Pembangunan Puksesmas Kumbe

LAWATANEWS-Dalam upaya memastikan progres kegiatan fisik sebagai fasilitas pelayanan publik, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE meninjau secara langsung proses pembangunan gedung Puskesmas Kumbe yang berlokasi di Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Senin 1 November 2021.

Wali Kota dalam agenda tinjauan langsung ini didampingi oleh kepala Dinas Kesehatan Kota Bima Drs. H. Azhari, M. Si, Kabag Prokopim Setda Kota Bima H. Abdul Malik, S.P, M. Ap, serta fihak Pelaksana.

Kehadiran Wali Kota tersebut untuk memastikan mutu dan kualitas pembangunan yang sedang dikerjakan, sekaligus mengetahui secara langsung laporan dan _rill_ lapangan dari pihak pelaksana.

“Kita memastikan semuanya berjalan dengan baik, tahu secara langsung proses dan progres yang sedang dikerjakan”, ungkap Wali Kota Bima.

Untuk mengetahui dan memastikan kualitas serta progres fisik puskesmas yang akan menjadi pusat dan pelayanan kesehatan bagi warga Kumbe tersebut dan Kota Bima umumnya, Wali Kota sempat berkeliling bersama jajaran yang turut hadir. (LAWATA1)

98 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *