Karang Taruna Kota Bima Gelar Turnamen Bola Voli

LAWATANEWS-FPKT kota bima, menggelar Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 2021.
Kegiatan yang merupakan wujud Program Kerja Karang Taruna kota Bima, digelar di Lapangan Bola Voli exs bupati bima, rabu 27 oktober 2021, malam sekitar pukul 20.00 WIB, diikuti 81-an Tim 30 orang putri dan 51 orang putra dari kota bima, kabupaten bima, dan dompu.

Turnamen dibuka sekjen FPKT kota bima muslim ST, didampingi pengurus MPKT
Pada kesempantan itu, Sekjen FPKT, menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus Karang Taruna kota bima, ketua karang taruna kelurahan dan kecamatan yang telah bersinergi dalam menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif dan merupakan juga bagian dari wujud program kerja Karang Taruna kota bima dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.
“Selain untuk mencari bibit-bibit atlit muda yang dapat berprestasi dalam bidang Bola Voli, kegiatan olah raga ini dapat menghempang peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak generasi muda bangsa. Untuk itu mari kita bersama turut mensukseskan acara ini dan teruslah raih prestasi,” kata muslim.

Ketua FPKT kota bima Diah citra perfitasari membuka tournament bola voli dalam rangka HUT Karang Taruna yang ke 61, mangatakan bahwa dengan adanya turnamen bola voli ini untuk memupuk hubungan baik antara Karang Taruna, Pemuda dan masyarakat dapat lebih ditingkatkan, sehingga, hubungan baik antara sesama pengurus Karang Taruna sekota bima dapat terjaga. Selain itu untuk menjalin serta tak kalah penting acara ini adalah wujud untuk mempererat tali  silaturahmi”.

Diah citra pervitasari (Dita) menyebutkan, pentingnya sportivitas dalam turnamen yang baru pertama kali digelar di kota bima. Dan berharap ada tumbuh bibit-bibit atlit Bola Voli yang dapat membanggakan Kota Bima.

Lanjut ketua FPKT Kota bima mengatakan, saya mengingatkan kita semua untuk senantiasa menjaga  keharmonisan dan persatuan diantara kita semua  bahwa tujuan pelaksanan pertandingan ini merupakan sebagai upaya kita bersama dalam meningkatan kualitas dunia olahraga, khususnya kualitas  atlet atlet cabang olahraga  bola voli di wilayah Kota bima. ujarnya. (dk)

103 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *