SILATURAHMI DIKELURAHAN PENARAGA HML BERIBANTUAN SOUND SISTIM

LAWATANEWS-Wali Kota bima HM. LUTFI SE. memberikan bantuan perlengkapan sound system yang diperuntukan untuk penguburan dan Masjid nurul mubin di kelurahan penaraga, Turut
mendampingi Wali Kota, asisten 2, kadis dlh, camat raba, Lurah penaraga dan tokoh masyarakat, selasa 26/10.

Diterangkan walikota bima, dalam tahun ini pihaknya fokus memberikan bantuan kepada masyarakat dan perbaikan tempat ibadah yang utamanya untuk umat Islam, yakni masjid dan mushola.

Bagi Wali Kota Bima pembangunan suatu daerah tidak hanya diprioritaskan pada pembangunan fisik semata, namun pembangunan mental lahiriyah melalui agama, menempati posisi yang tidak kalah pentingnya. Pemkot bima telah membuktikan hal tersebut dengan terus memberikan dukungan dalam bentuk pendanaan untuk pembangunan sarana ibadah yang baru, renovasi masjid/langgar, bantuan sarana prasarana pendidikan, bahkan kegiatan-kegiatan yang bernilai syiar Islam, seperti MTQ, Festival Anak Shaleh, Tabligh Akbar, dan lainnya.

Sementara, sarifudin Jafar mantan Kepala sekolah sdn 55 kota bima, dalam penerimaan sound sistem untuk kegiatan kemasyarakatan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan aji lutfi yang memberikan sound sistem di kelurahan kami, ujarnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak walikota Bima yang telah peduli dengan keberadaan fasilitas peribadatan di kelurahan penaraga. Semoga beliau selalu diberkahi kesehatan dan rejeki yang melimpah, sehingga bisa terus memperjuangkan rakyat kecil,” do’anya.

“Dengan adanya bantuan ini, tentu sangat mendukung untuk lebih meningkatkan syiar Agama Islam, wabil khusus di Masjid nurul mubin,” ujar pa sarufudin.

Semoga bantuan alat sound sistim ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi masyarakat, terus kita menjalin silaturahmi dan Persaudaraan.”Ungkap aji lutfi.(LAWATA1)

150 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *