REUNI AKBAR 2 DEKADE SMPN 2 KOTA BIMA

LAWATANEWS – Ratusan manusia berbaju putih terlihat memasuki SMP Negeri 2 kota bima, Mereka ternyata alumni SMP 2 angkatan tahun 2001, sedang membuat hajatan reuni Akbar yang ke-20 tahun. Acara nya digelar di smp 2 kota bima. minggu (03/10/2021)

Ratusan alumni SMPN 2 Kota Bima angkatan 2001 menggelar reuni tersebut diikuti kurang lebih 400 alumni dari 10 kelas, Acara tersebut berlangsung meriah.

Ikbal tanjung, Silaturahmi Akbar 2 Dekade Alumni SMPN 2 Kota Bima Angkatan 2001 yang dirangkaikan dengan Musyawarah Pembentukan Pengurus Ikatan Alumni SMPN 2 Kota Bima Angkatan 2001 Masa Periode 2021 – 2024 dan Terima Kasih Kepada Teman-Teman Alumni yang telah Mempercayai Saya sebagai Ketua Ikatan Alumni, Semoga dengan adanya wadah ini silaturahmi kita tetap terjaga serta langkah awal kita untuk lebih banyak berbuat dan mengabdi untuk dunia pendidikan, sosial kemasyarakatan maupun daerah tercinta ini. ungkapnya.

Ketua Panitia Reuni, ikbal tanjung mengatakan, reuni tersebut digelar sebagai ajang silaturrahmi, berkumpul bersama dan saling bercanda.

Menurut ketua panitia reuni akbar SMP 2 Kota Bima angkatan 2021, Ikbal tanjung, reuni ini bukan sekedar ketemu kangen dan pamer keberhasilan. Namun intinya, untuk saling memberi energi positif untuk berbagi dengan guru, almamater dan masyarakat, melalui pengabdian. Beragam profesi alumni itu, menjadi kekuatan.

Lanjut ikbal tanjung yang juga salah satu guru olah raga di SDN 29 kota bima, ikatan alumni merupakan wadah untuk saling menguatkan antara sesama alumni.

“Semua alumni hidup dengan skenario yang tak sama. Kita berjalan di jalan masing-masing yang berbeda. Ada yang jalannya indah bertaburan bunga, lembut empuk  beralas karpet merah, semerbak bunga kenanga. Ada yang jalannya berliku dan berkelok. Makanya kita saling menguatkan, melalui wadah reuni ini,” tegas bapak yang dikenal dengan julukan guru kengge moti.

Saat acara, kita mengenang masa-masa sekolah dulu. Santai, meriah dan penuh rasa kekeluargaan. Apalagi beberapa alumni yang hadir berasal dari berbagai kelurahan di Kota Bima,” katanya. (dk)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *