KETUA AMPG KOTA BIMA BERSAMA NELAYAN

LAWATANEWS-Muhammad Makdis  mengunjungi anggota nelayan di batu belah, kelurahan ule, kotaBima, Minggu (3/10). Dalam kunjungan yang didampingi Ketua RT 1 kelurahan sarae, pak dahlan, dan pak Lurah tanjung, Ketua ampg kota bima disambut warga nelayan yang sebagian besar berasal dari berbagai kelurahan yang ada di kota bima.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Makdis berbincang-bincang sambil bersenda gurau sambil mendengarkan berbagai macam keluhan dari para nelayan dalam menjalani kesehariannya sebagai nelayan.

mewakili semua kelompok nelayan batu belah yang ada. om bram juga berharap adanya perhatian lebih dari pihak pemerintah terhadap kondisi nelayan saat ini.
“Karena kurangnya penghasilan tentu kita butuh perhatian.
Di sini banyak nelayan yang kondisi perahunya sudah tidak memungkinkan, sekiranya bapak Muhammad Makdis  selaku bagian dari keluarga nelayan, bapak bisa mengerti kondisi ini,” katanya.

Para nelayan bergantian curhat kepada bapak Muhammad Makdis perihal kondisi yang dialami dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami melakukan serap aspirasi khusus kepada nelayan, nantinya akan kami carikan solusi terbaik agar bantuan bisa tepat sasaran” ungkapnya.

Muhammad Makdis’ insyaallah saya tidak berjanji jika di izinkan oleh allah swt saya akan berusaha secara maksimal untuk membantu kelompok nelayan, baik secara pribadi maupun dari segala sumber yang lain, seperti pemerintah kota maupun pusat. yang Sehingga ada perhatian khusus kepada para nelayan, sehingga mereka bisa menghidupi keluarganya dari profesinya sebagai nelayan.

Membantu bukan karena berharap sesuatu, tetapi itu merupakan tugas kita sebagai manusia.”katanya. (dk)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *