UMY ELLY Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Di Kelurahan Kumbe

LAWATANEWS HJ. ELLYA HM. Lutfi memberikan apresiasi atas inisiatif karang taruna beserta masyarakat yang menggelar Event ini.

Kita akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif, apakah itu kegiatan keagamaan, olahraga atau kegiatan Pemuda, sehingga dengan kegiatan ini memacu masyarakat untuk mencintai olah raga yang akhirnya tujuan yang kita harapkan akan muncul pemain berprestasi yang bisa mengharumkan kota Bima.

Pernyataan itu disampaikan umy elly saat menghadiri penutupan turnamen Sepak Bola di Kelurahan kumbe, di Lapangan kudeta Kumbe. (19/09/2021)

Turnamen yang digelar mulai tanggal 5 Agustus hingga 19 September 2021 tersebut memperebutkan piala bergilir Karang taruna harapan kumbe dalam rangka perayaan HUT RI ke-76.

Tampak hadir ketua yayasan almuhsisnin MuhammadMakdis, sekdis pariwisata kota bima yuliana, pa Lurah kumbe, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.
Selain menjadi ajang unjuk bakat dan silaturahim antara sesama tim, kegiatan yang diikuti oleh beberapa tim Sepak Bola Kelurahan, diharapkan bisa menjadi momentum untuk membangkitkan semangat olahraga di Kelurahan kumbe khususnya pada cabang Sepak Bola

Kegiatan ini juga untuk mencari bibit-bibit muda untuk memperkuat dan memperkuat tim Kelurahan kumbe pada acara-acara tingkat kabupaten, demikian disampaikan oleh bapak Muhammad Makdis.

Turnamen tersebut ditutup dengan pembagian hadiah dan piala atas kemanangan tim Dhe Kings fc rt 07 pada final Sepak Bola di kelurahan kumbe. (LAWATA1)

94 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *