Kota Bima Menerima Penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2021

LAWATANEWS HM lutfi Didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Bima , Hj.ELLYA HM Lutfi menghadiri acara Penerimaan Penghargaan KLA Tahun 2021 dalam rangka mengapresiasi hasil Evaluasi Pembangunan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Acara tersebut di hadiri oleh Walikota Bima HM Lutfi SE. Sekretaris Daerah Kota bima, kepala dinas PP dan PA Kota bima, dan ketua gugus tugas KLA Kota bima, dilakukan secara Zoom Meeting Room dan Live streaming di ruang aula Kota Bima pada hari Kamis, 29 Juli 2021

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak akan memberikan Penghargaan kepada Kepala Daerah yang telah menyelenggarakan Program dan Kegiatan dalam upaya pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak, melalui apresiasi Kabupaten/Kota Layak Anak. Pemerintah Kota Bima merupakan salah satu penerima penghargaan yang dimaksud.

Tahun ini Kota Bima kembali mendapatkan peringkat Madya. Walikota menuturkan bahwa Kota Bima akan terus melakukan evaluasi dan upaya dengan melakukan perbaikan di beberapa aspek agar tahun depan dapat mencapai target dengan naik peringkat Nindya sebagai Kota Layak Anak. (LAWATA1)

131 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *