HM. Lutfi Mersmikan Command Center dan Aplikasi E Lapor Di Kota Bima

LAWATANEWS Walikota Bima HM Lutfi SE Menghadiri Pusat Komando Peresmian dan Aplikasi E Lapor Pada Senin Pagi 23/08/21 Bertempat Di Aula Kantor Walikota Bima.

Hadir Dalam Kegiatan Peresmian Ini anggota DPRD Kota Bima bapak khalid bin walid, Ketua PKK Kota bima, sekertaris daerah, dandim 1908, Beserta jajarannya.

Dalam kegiatan ini Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Drs. H. Sukri, M Si Mengatakan Keberadaan Command Center Yaitu Pick Data Di Kota Bima dan Juga Berguna Memantau Kondisi Kota Bima Secara Real Time.

Aplikasi E Lapor Juga Memuat 2 kelompok Informasi yang Tergabung dalam websaid comand center.

aplikasi E-Lapor yang tercantum dalam hape ketua RT untuk melapor kegiatan atau kejadian yang ada di RT masing-masing seperti kebakaran, Dll nya, agar OPD terkait bisa merespon dengan cepat terkait laporan ketua RT yang ada di kota Bima, dan ini kita bisa kontrol dengan mudah dan mana-mana aja dinas yang tidak bekerja ujar, HMLutfi.

Tidak lupa juga HM ​​LUTFI Mengatakan Di Era Digitalisasi Sekarang Ini Daerah yang Memiliki Data yang Baik Untuk Mengambil Kebijakan, aplikasi ini Sangat Penting Sehingga Kota Bima Memiliki Big Data. (LAWATA1)

72 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *