Ketua AMPG Kota Bima Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76

Kota Bima LAWATANEWS  – Ketua AMPG Kota Bima, MuhammadMakdis ST, bersama seluruh jajaran dan anggota AMPG Bima mengucapkan Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-76 tahun.
Muhammad Makdis menyebutkan bahwa dalam memperingati HUT RI yang ke-76 yang masih tetap di tengah suasana masih dalam keadaan pandemi Covid-19 pihaknya mengajak agar masyarakat pada hari bersejarah tersebut bisa ikut berjuang satu langkah agar Provinsi ntb, cepat terlepas dari pandemi Covid-19.

Pada moment sekaligus hari yang penuh dengan sejarah ini, mari kita bersama berjuang dalam satu langkah agar bangsa ini cepat terlepas dari pandemi Covid-19,” ujarnya saat ditemui di kediamanya, Selasa (17/8/2021).

Melalui momentum itu pula pihaknya tidak lupa tetap mengingatkan agar masyarakat meskipun beraktivitas harus selalu mematuhi protokol kesehatan agar rantai penyebaran Covid-19 bisa terputus, sehingga persoalan ini di bisa terselesaikan dengan baik. Sehingga bisa sesuai tema kemerdekaan kali ini yakni Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Melalui momentum peringatan HUT RI ke 76 ini, meski dalam keadaan pandemi mari tetap tingkatkan kebersamaan agar Indonesia bisa cepat mengatasi persoalan ini,” tegasnya.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat melalui HUT RI ke-76, semoga bisa menjadi momentum untuk lebih menguatkan semangat kebersamaan dan gotong royong, serta kesadaran berbangsa dan bernegara guna mewujudkan Indonesia Maju.

Saya atas nama pimpinan dan anggota AMPG Kota Bima mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-76,” tutupnya. (LAWATA1)

94 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *