UMI ELLY TURUN LANGSUNG MEMBANTU KORBAN KEBAKARAN DIKOTA BIMA

kota Bima LAWATANEWS – Hj. ELLYA ALWAINI Menyerahkan Bantuan Korban Bencana Kebakaran yang Menghanguskan 11 rumah DI Kota Bima. Sabtu(14/08/2021). dan di dampingi wakil ketua Golkar Muhammad Makdis Beserta istri, dan camat rasanae barat umi Suharni sidik

Kebakaran yang terjadi di beberapa tempat, kelurahan panggi, kelurahan Sambinae dan kelurahan pane menghanguskan setidaknya 11 rumah

Bantuan yang disalurkan umy elly ini berupa 20 tempat tidur 30 bantal guling 25 tikar 20 dos air mineral, 10 dos makanan dan uang tunai.

Kemudian HJ ELLYA ALWAINI yang Merupakan Istri Walikota Bima mengaku perihatin dan mengajak seluruh warga korban kebakaran mengambil hikmah serta pelajaran berharga dari musibah tersebut, agar kedepan warga lebih bisa meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi semaksimal mungkin musibah dilingkunganya.

Hj. ELLYA ALWAINI juga Berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban

lanjut, Wakil ketua Golkar kota Bima Muhammad makdis ia menghimbau kepada seluruh warga Kota Bima untuk selalu meningkatkan kewaspadaan yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Pesan MUHAMMAD MAKDIS Atau di sapa Aba Dedi tetap jaga keselamatan di Lingkungan kita masing-masing terutama kompor, saluran kabel listrik jangan sampai menimbulkan konslet yang berujung bencana kebakaran, kita berharap tetap hati-hati di rumah,” imbaunya.

Selain itu, Aba dedi berharap dengan bantuan pribadi keluarga kami dapat meringankan beban warga dan semoga para korban kebakaran selalu diberikan ketabahan dan kesabaran.

Mudah-mudahan korban kebakaran sabar menerima ujian cobaan dan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi, dan ada sedikit bantuan pribadi dari kami untuk seluruh korban dapat meringankan beban korbankebakaran,” pungkasnya (LAWATA1)

127 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *