RESPON CEPAT H.M LUTFI MENGUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN DI KELURAHAN PANE

LAWATANEWS-Walikota bima memerintahkan kepala dinas perkim Kota bima untuk segera mendata rumah-rumah warga yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan pane kecematan rasanae barat, dan di dampingi oleh kadis sosial, kepala perkim, camat rasanae barat dan pa lurah pane 13/082021.

Walikota Bima menyerahkan bantuan melalui Kepala Dinas sosial.

Adapun bantuan diberikan berupa food ware atau perlengkapan makan, matras, family kid, kid ware, paket dapur keluarga, selimut, sarung, daster, seragam sekolah, terpal, tikar, minyak goreng, sambal. Bahkan ada seragam sekolah diberikan kepada korban.

H.M LUTFI, bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi dimaknai sebagai bentuk kepedulian pemerintah atas musibah yang dialami masyarakat dan menjadi korban bencana kebakaran

H.M LUTFI SE menambahkan kejadian ini menjadi perhatian kita semua. Masyarakat hendaknya lebih waspada, periksa jaringan arus listrik di rumah masing-masing. Jangan sampai ada kelebihan beban serta instalansinya juga dijaga rapi.

Serta jika berpergian juga harus memperhatikan apakah listrik dan api yang ada di kompor diperhatikan dengan lebih teliti.

keluarga besar Sri banu mengungkapkan Sangat senang dengan adanya bantuan ini, meskipun ditimpa bencana namun ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Kota bima.

Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga. Ia menuturkan pada saat kejadian, kami ada di rumah dan ingin beristirahat, tiba-tiba ada asap yang keluar dari plafon rumah kami.

Hal senada juga dikatakan Kepala dinas Sosial, H, MUHIDIN menambahkan mohon kesadaran akan menjaga serta memelihara instalansi listrik. Periksa juga keadaan rumah apabila hendak meninggalkan rumah, imbaunya.

143 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *