WALIKOTA BIMA MEMBANTU MASYARAKAT YANG TINGGAL DI WC UMUM

LAWATANEWS-Lurah Melayu Haris Zulkarnaen Mendampingi Bpk Sekertaris Perkim, Kabid Perumahan dan Kabid Pemukiman Kota Bima yang Mengecek Langsung tempat tinggal Bpk Zaini Samsudin Beserta 3 orang anaknya 21082921

H.M.LUTFI Perintahkan Sekertaris Perkim kota bima Menawarkan Kepada Bpk Zaini Samsudin Untuk Pindah Tinggal di Rumah NSD yang Berlokasi di Kelurahan Ule Kecamatan Asakota dan Bapak Zaini Ibrahim Beserta 3 orang Anaknya Siap untuk di Pindahkan di perumahan NSD

Usai melihat dari dekat ruang tempat tinggal yang sedikit kusam, pa faruk prihatin dengan kondisi ruang penjaga WC yang dihuni Bapak zaini yang kesehariannya  dalam pencukupan hidupnya hanya mengandalkan jadi nelayan.

mudah-mudahan nantinya bisa diikuti oleh seluruh OPD Pemkot Bima, untuk melihat secara lansung apa yang sebenarnya terjadi dan dirasakan warga tak mampu, khususnya dalam kemanusiaan, ungkap pa faruk.

Yang tak kalah penting, kunjungan mendadak dirinya, mencari tahu kondisi lapangan secara langsung tentang kondisi warganya yang kurang beruntung ini, termasuk kondisi lingkungan permukiman warga.

Juga lebih dalam rangka mengasah kepekaan dan kepedulian saya sebagai sekertaris dinas perkim.
Saya tak boleh tumpul, apalagi menutup mata dan masa bodoh terhadap sesama masarakat, yaitu para aghniya yang sedang dalam kondisi membutuhkan bantuan,” tandasnya.

Untuk itu, mari kita memohon doa dan dukungannya agar selama H.M.LUTFI memimpin Kota Bima selalu on the track, ada di rel yang benar, tidak melenceng dan yang tak kalah penting, selalu dalam ridho dan bimbingan Allah SWT,  Ungkapnya (LAWATA1)

116 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *