LURAH MELAYU MEMBANTU WARGA YANG TINGGAL DI WC UMUM

Kota Bima LAWATANEWS Lurah Melayu, Haris zulkarnain babinsa dan bhabinkamtibnas merespon cepat informasi dari salah satu media online dan langsung mendatangi tempat Bapak zaini Syamsudin (43), warga yang berdomisli di RT 09 Rw 04 Kelurahan Melayu Kecamatan asakota kota bima, merupakan keluarga miskin yang tidak mampu. 11/08/2021

Ketika informasi yang di dapatkan di salah satu media online, Lurah melayu bergegas menjenguk warganya yang tinggal di bekas tempat Ruangan penjaga bekas WC Umum dan tidak memiliki biaya untuk sewa rumah, saya langsung bergegas untuk, memberikan santunan berupa uang dan beras untuk keluarga tersebut, pa haris Lurah melayu menawarkan kepada bapak zaini syamsudin beserta tiga orang anaknya untuk tinggal di Rusunawa yang ada di kelurahan paruga, namun bapak zaini menolak karna alasanya di kelurahan melayu tempatnya mengais rejeki ujar pa lurah melayu

Sikap tanggap yang dilakukan Lurah melayu Haris zulkarnain membuat warganya simpatik atas perhatian seorang lurah terhadap warganya.

Salah seorang warga, Melayu yang juga Tokoh Agama di kelurahan melayu, mengatakan bangga memiliki pemimpin kelurahan yang berhati mulia, yang mampu membantu warganya yang miskin, ujarnya.

Jarang kita dapatkan lurah model seperti itu, yang cepat tanggap dengan kondisi warganya, serta membangun kelurahannya demi untuk masyarakatnya,” tutupnya. (LAWATA1)

113 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *