Khalid Bin Walid Anggota DPRD Jaring Aspirasi melalui Reses

LAWATANEWS Anggota DPRD dari partai Gerindra Khalid Bin walid melakukan kunjungan kerja atau reses di Kelurahan melayu RT 14-15, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Jumat 30 07 2021.

Menurut aba walid bahwa tempat resesnya saat ini merupakan daerah kemenangannya yang berada di Dapil 3 Kota Bima dengan perolehan suara, yang hampir 2000 suara ,ujarnya.

Untuk itu dalam agendanya, Aba Walid yang berdialog dengan masyarakat setempat tentunya menginginkan apa yang menjadi aspirasi mereka dapil terserap.

Reses ini dengar pendapat untuk mengetahui berbagai masalah yang masih kompleks ditengah tengah masyarakat. Sebagai anggota DPRD Kota Bima, tentunya dapat menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan melayu. Dimana mereka menginginkan adanya pembenahan serta dapat membantu kegiatan kepemudaaan. Ini adalah tugas saya yang telah dipercayakan sebagai wakil meraka, dimana saat ini banyak permasalahan ditengah masyarakat seperti permasalahan di berbagai sektor lainnya.

Apa yang menjadi permasalahan di masyarakat merupakan keinginan kita untuk melihat kelurahan melayu ini bisa maju disegala sektor.

Walaupun saat ini masih dalam masa pandemi, sehingga pembahasan sudah setengah jalan, akan tetapi tentunya kami berupaya agar bisa merangkul dan memasukkan aspirasi masyarakat tahun ini. akan kami upayakan agar dapat terserap 2022 mendatang.

Kita adalah wakil rakyat yang dipercayakan dan terpilih mewakili suara rakyat. Tentunya ini adalah tugas dan amanah yang akan kami emban dan kami akan perjuangkan aspirasi masyarakat dan kami meminta agar pihak eksekutif dalam hal ini pihak opd agar dapat transparan dalam keterbukaan dalam rancangan kerja OPD agar kita bisa bersinergik dalam melakukan tugas dan fungsi masing-masing ujar anggota Dewan khalid bin walid (lawata1)

105 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *