Lurah Paruga Bagikan HP Android untuk Ketua RT

LAWATNEWS Lurah Paruga secara resmi membagikan hape terkait visi misi H.M lutfi ke setiap RT Kelurahan Paruga di aula kantor kecamatan rasanae barat (28/072021).

visi misi H.M Lutfi merupakan program peningkatan komunikasi RT dengan pemerintah melalui aplikasi E-LAPOR dalam handphone (Hp).

Pa lurah Paruga Dengan cara tersebut, dia menilai, semua masalah akan bisa diselesaikan dengan cepat. Roda ekonomi di kelurahan juga akan berjalan dengan baik dengan adanya sebuah inovasi-inovasi yang dilakukan pemkot bima.

Aspirasi bisa cepat disampaikan bisa lewat HP. Jadi mohon rencana ini didukung oleh RT-RT. Dengan HP akan ada revolusi cara berkomunikasi. ucapnya.

Selain itu, dia juga tidak akan membuat sekat dengan kepala daerah di tingkat kota. Dia ingin walikota dan OPD terkait bisa berkolabirasi untuk bersama-sama membangun kota bima ini dalam lima tahun ke depan.

Saya akan mengajak para ketua RT untuk bersama agar bisa meningkatkan hubungan emosional.

Dalam kolaboratif tidak akan banyak mendikte, tapi banyak kolaborasi. Saya ingin bangun hubungan batin antara Walikota Bima dengan ketua RT se Kelurahan Paruga, ujar pa kamarudin

87 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *