HJ. ELLYA ALWAINI HASIL SWAAB ANTIGEN DI KEDIAMANNYA NEGATIF COVID 19

LAWATANEWS Ada beberapa berita di media online hari ini Senin 26 Juli 2021 yang menyebutkan bahwa Istri Walikota Bima Hj. Ellya Alwaini positif Covid-19 adalah Hoax.
Karna menurut Rilis dari pihak Keberadaan Umi Ellya Sembuh dari paparan Covid-19.

“Yang benar itu Umi Elly sembuh dari paparan Covid-19, bukan sedang sakit akibat Covid-19” kata Kepala Seksi P3L Dinas Kesehatan Kota Bima saat dikonfirmasi Senin 26 Juli 2021

Menurut Ibu Wanti Kasi P3L Dinas Kesehatan Kota Bima sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima Drs. H. Azhari, M.Si bahwa Data sesungguhnya adalah sampel dikirim Tertanggal 14 juli 2021 keluar hasilnya tanggal 24 juli sudah 10 hari dan sekarang tgl 26 juli dan sudah 12 hari dan sebenarnya sudah sembuh mengungkapkan Azhari sebagaimana dilaporkan Kepala Seksi nya.

Ibu Wanti menjelaskan pula bahwa hari ini dirinya melakukan pelacakan langsung ke kediaman Walikota Bima untuk melakukan Swabb Antigen.

“Tadi yang di swabb Antigen dikediaman Pak Walikota sebanyak 21 orang dan hasilnya negatif semua” ujar ibu Wanti.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima Drs. H. Azhari, M.Si menyebutkan. Bahwa Walikota Bima dan istrinya luar biasa sangat terbuka dalam urusan penanganan Covid-19.

Menurutnya bahwa Ini menjadi catatan bahwa keluarga Umi Elly sekeluarga meminta tim Labkesda untuk melakukan treking repites sebagai bukti bahwa untuk saat ini dan beberapa hari yang lalu hadiri berbagai kegiatan sosial karena memang kondisi bebas covid-19 setelah Repites.

Alhamdulillah, hasilnya negatif semua. Saya keluarga dan staf di rumah negatif, karena nanti juga hadir Swab PCR, hasilnya negatif,” terang UMY ELY (lawata1)

87 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *