KHALID BIN WALID UCAPKAN SELAMAT KEPADA BAPAK MORI HANAFI SEBAGAI KETUA ASPROV PSSI NTB YANG BARU

LAWATANEWS Ketua DPD Partai Gerindra Kota bima Bapak khalid bin walid mengucapkan selamat kepada Bapak mori Hanafi yang telah terpilih sebagai Ketua Asosiasi Propvinsi (Asprov) PSSI NTB pada Sabtu (19/07/2021) di Aula Hotel Novotel Pantai Kute Lombok Tengah NTB Suzuya Hotel Rantauprapat .

Ketua Gerindra kota bima yakin di bawah ke pemimpinan Bapak Mori Hanafi sebagai Ketua Asprov terpilih, Sepakbola NTB bisa lebih maju dan berkembang.

Dengan terpilihnya Ketua Asprov yang baru bisa membawa perubahan yang jauh lebih baik lagi untuk sepakbola di NTB dan kedepan akan terus berkembang,”harapnya.

Aba Walid juga mengatakan, Olahraga merupakan Gerbang terbaik yang dapat membawa perubahan kepada kaum remaja putra NTB, semangat olahraga akan putra bangsa dari bahaya narkoba.

Olahraga merupakan Pintu Gerbang untuk bisa mengarahkan anak muda Nusa tenggara barat untuk lebih ke Hal Positif, karena dengan olahraga saya yakin dapat menghindarkan putra bangsa dari bahaya narkoba, untuk itu saya berpesan tingkatkan dunia sepakbola di provinsi ntb, ungkapkan aba walid anggota DPRD kota bima Dapil asakota

putra terbaik daerah Bima bapak Mori hanafi terpilih sebagai Ketua Asprov PSSI NTB setelah berhasil mengungguli perolehan Suara dari lawannya, (lawata1)

28 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *