Ketua Organda Kota Bima Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

LAWATANEWS Ketua Organganda Kota Bima dan jajaran pengurus menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H / 2021 M.

Seluruh jajaran dan saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha. Semoga momen hari raya Idul Adha tahun ini menjadi momen bagi seluruh umat Islam untuk meningkatkan rasa berkurban dan berbagi kepada sesama,” ujar Muchsin Hamed mewakili keluarga besar Organda Kota Bima minggu (18/7/2021).

Ketua organganda kota bima berharap Idul Adha menjadi momentum yang sangat baik untuk merekatkan tali persaudaraan di antara keluarga besar Organda, dan masyarakat luas.

Secara khusus, banyak pihak yang mengajak untuk memberikan perhatian kepada generasi muda yang tidak beruntung secara sosial ekonomi

Selain itu, beliau juga menyampaikan hari raya Idul Adha ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat dapat mematuhi anjuran pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Mari kita menjalin silaturrahmi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan kita bisa beraktivitas normal lagi”. pungkas ketua Organda (lawata1)

166 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *