HJ, ELLYA ALWAINI SUMBANG 8 TABUNG OKSIGEN DI RUSD KOTA BIMA UNTUK KEBUTUHAN PASIEN

LAWATANEWS Hj, ELYYA ALWAINI menyalurkan bantuan untuk pembelian tabung oksigen ke rumah sakit Kota Bima, untuk memenuhi kebutuhan, oksigen medis ini untuk membantu operasional rumah sakit dalam penanganan pasien covid-19.

Perbuatan mulia dilakukan H,J ELLYA ALWAINI Istri Wali kota bima, rela berbagi oksigen untuk membantu warga yang sedang menjalani isolasi di Rsud Kota Bima.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 telah berdampak pada kelangkaan oksigen dimana-mana, termasuk di Kota Bima .

Kondisi ini membuat UMY ELY tergerak Hatinya untuk membantu meringankan beban sesama terutama kepada warga yang sedang menjalani isolas dan membutuhkan oksigen.

Bantuan anggaran untuk ketersediaan oksigen ini merupakan wujud nyata dalam membantu percepatan penanganan terhadap lonjakan kasus Covid-19 di beberapa daerah khususnya Kota Bima dan sekitarnya, jelas Umy ELLY

Tidak ada kebaikan saat kita membantu di tengah sulitnya pandemi ini sehingga menyebabkan kelangkaan tabung oksigen yang dibutuhkan para pasien covid-19. Kita semua harus saling menolong agar segera terbebas dari pandemi yang berkepanjangan, ujar H,J ELLYA ALWAINI (lawata1)

100 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *