Azwara Anas Ucapkan Selamat Hari Lahir LMND Ke 22

LAWATANEWS Mantan ketua LMND KOTA bima mengucapkan selamat harlah KE 22 kepada Liga Mahasiswa Nasional untuk Domokrasi (LMND) Kota Bima Sabtu (10/7/2021).

Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), merupakan organisasi mahasiswa progresif yang ada di Indonesia.

Saat ini LMND Kota Bima dipimpin oleh Bambang hidayat sebagai Ketua Umum dan Mas,un sebagai Sekrearis Jenderal dengan bentuk perjuangan “Dibawah panji persatuan nasional, hentikan Imperialisme, menangkan Pancasila”.

Sebagai salah satu organisasi progresif di mahasiswa, LMND memposisikan diri sebagai anti kapitalisme dan memperjuangkan penggantian tatanan, dengan sebuah tatanan yang lebih demokratis, lebih humanis, dan ekologis. Hal ini menjadi nafas dalam azas perjuangan LMND, yakni Pancasila.

Lewat momentum Harlah LMND yg ke 22, Saya AZWARA ANAS sebagai mantan ketua LMND kota bima mengucapkan selamat, semoga LMND ke Dpn terus menciptakan kader2 yang militan secara tindakan progresif secara berfikir..
Dengn bersatu bersatu berkaloborasi berdaya untuk kemajuan organisasi adalah tema mengajak kita penting nya bersatu dan berkaloborasi dengan semua elemen yang ada dalam upaya memajukan organisasi..
Harapan sebagai mantan Ketua LMND, kader tidak boleh kaku kaku untuk menantang ada, kita harus berpikir maju dan moderen. Krn maju nya tekhnologi harus kita jawab tantangan yg ada..

LMND merupakan mahasiswa mahasiswa progresif yang didirikan bersamaan dengan gelombang perjuangan menggulingkan rejim Orde Baru hingga menuntut agenda reformasi; mendukung sisa-sisa kekuatan Orde Baru, demokratisasi dalam segala aspek, ekonomi dan budaya, serta pembentukan Pemerintahan Rakyat. ungkap anas.

Terima kasih buat semua kepala daerah serta semua elemen yang sudah mengucapkan selamat buat harlah LMND. (Lawata1)

120 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *