Kecematan Rasanae Barat Sosialisasikan Covid di Pasar Amahami Kota Bima

LAWATANEWS Kecematan Rasanae Barat beserta babinsa dan babikantibnas Rasanae barat ke pasar amahami sosialisasikan Covid 19 kepada para pedagang dan pengunjung yang ada di kawasan pasar amahami, Kelurahan Dara, Kecamatan rasanae barat, jumat (9/7/2021). Kota Bima

Sosialisasi covid 19 yang dipimpin langsung ibu Camat Hj. suharni SE tersebut tidak hanya di kawasan pasar, tetapi dilakukan di beberapa pusat keramaian lainnya, hingga jalan protokol.

Kami dari Koramil 1608 Rasanae barat, bersama-sama dengan Polsek rasanae barat dan unsur Forkopimcam sosialisasikan Covid 19 ke beberapa pusat keramaian, seperti pasar warung makan, dan jalan protokol yang ada di wilayah Kecamatan rasanae barat, jelas Danramil Kapten Inf. Rizal Ramdani.

Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui hal apa saja yang harus dilakukan saat sosialisasi covid 19 ini berlangsung, seperti pengetatan penerapan protokol kesehatan 5 M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari dan mengurangi mobilitas.

Kegiatan tersebut dilakukan sesuai petunjuk Komando Atas untuk menekan atau mencegah penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Kecamatan rasanae barat, Kota Bima,” terangnya. (lawata1).

201 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *