Khalid Bin Walid Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Yang Ke75

LAWATANEWS Memaknai dan mengisi momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021, mengambil tema, Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra KOTA bima khalid bin walid menyampaikan ucapan selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) khususnya diwilayah hukum Polres kota bima ntb

Tiap tahun Kepolisian Republik Indonesia selalu memiliki wujud soliditas dan review juga pengabdian Polri untuk bangsa dan negara. Dengan tema yang selalu disesuaikan dengan kondisinya tapi kali ini Polri mengangkat tema sebagai upaya mendukung penanganan pandemi yang melanda dunia lagi terutama bangsa Indonesia,” ujar aba walid , Kamis (07/01/2021

Selanjutnya disampaikan aba walid, tentunya langkah kegiatan pada HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021, mendapat apreasisi yang besar dari masyrakat dengan adanya kegiatan pembukaan vaksin masal untuk masyarakat. Karena, sambung ia, saat ini sebagian masyarakat yang mau vaksin merasa kebingungan kapan jadwal dan dimana kita harus vaksin,” tulisnya.

Khalid bin walid yang juga sebagai anggota DPR kota bima dapil asakota, sangat mengapresiasi langkah jemput bola Kapolres kota bima memberikan informasi untuk masyarakat yang mau vaksin. Banyak masyarakat yang telah vaksin merasa terbantu dengan adanya kegiatan yang di laksanakan Kapolres dan jajaran Polsek diwilayah hukum Polres kota bima dalam mempasilitas masyarakat yang mau vaksin.

Selamat dan sukses terus jajaran Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Apresiasi juga buat Kapolres kota bima dan jajaran, semoga lancar dalam menjalankan aktivitasnya,” pungkas aba walid. (dk)

110 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *