KETUA ORGANDA KOTA BIMA MENGHADIRI PERESMIAN KMP NIKI MILA UTAMA

LAWATANEWS Ketua organda kota bima menghadiri peresmian, pengoperasian kapal Niki Mila Utama di Pelabuhan bima, dan pelayaran perdana KM niki mila utama yang telah resmi melayani surabaya bima, labuan bajo dan di resmikan oleh walikota bima pada hari jumat (25/06/2021).

Dalam acara peresmian tersebut turut hadir bupati bima

Ketua organda kota Muchsin hamed menyampaikan apresiasinya atas hadirnya kmp niki mila utama, transportasi penyeberangan sangat berperan penting menunjang aksesibilitas masyarakat.

Sebagai wilayah kepulauan, tidak ada yang lain: kapal harus kuat. ASDP menjadi tulang punggung transportasi di NTB. Kehadiran KMP NIKI MILA UTAMA ini menjadi langkah pertama, namun belum saya katakan hebat. Kita harus berpikir dan siapkan dari sekarang untuk masa depan yang lebih baik. Karena di Kota bima, untuk idealnya dibutuhkan dermaga yang mampu disandari kapal besar, tutur muchsin hamed ketua organda kota bima

Menurut ketua organda harus memiliki transportasi penyeberangan yang andal dan kuat, dan juga moda transportasi lainnya. Prediksinya, sektor pariwisata di Kota bima akan mengalami lompatan besar di tahun 2023, sehingga perlu dilakukan perkuatan dan peningkatan infrastruktur transportasi.

Kami mensyukuri kehadiran dan layanan Kmp niki mila disini sangat dinantikan oleh masyarakat kota bima, kapasitas layanan penyeberangan dari kota bima, labuan bajo dan ke Surabaya akan terus meningkat dan semakin terlayani dengan baik,” tutur muchsin hamed selaku ketua organda kota bima, (dk)

92 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *