WALIKOTA BIMA BESERTA OPD MELAKUKAN GOTONG ROYONG DI SEPANJANG PANTAI LAWATA KOTABIMA

LAWATANEWS Walikota Bima di dampingi Sekda H. muhtar landa dan para OPD serta para lurah sekecematan rasanae barat kotabima melakukan aksi gotong royong di sepanjang jalan sultan MUHAMAD salahudin Kel dara, sabtu (12/06/2021)

Kegiatan ini dilakukan mulai dari perbatasan kota sampai taman amahami kel dara.

Hari ini gotong royong bersama para OPD dan turunkan 1 ekskavator/mesin pengeruk yang dilakukan untuk membersihkan DI pantai LAWATA kota bima

HM LUTFI memimpin pelaksanaan gotong royong bersama ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang dimulai pukul 07.30 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh OPD di Kotabima sehubungan dengan perintah walikota Bima untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan.
Walikota Bima datang berkunjung dan turut bergotong royong di rasanae barat kel dara kita bima

Hal ini akan terus berlanjut, guna menumbuhkan partisipasi dan semangat gotong royong masyarakat dalam mengoptimalkan pemanfaatan potensi yang ada di kel dan di kota, walikota juga mengajak agar selain peran masyarakat serta pihak swasta dapat ikut serta dalam ini untuk meningkatkan masyarakat , ujar walikota bima.

HM, LUTFI merasa bangga atas kehadiran dan sumbangsihnya kepada seluruh jajaran OPD Mulai dari kepala dinas maupun Non PNS yang Telah hadir dalam rangka Kegiatan gotong Royong (DK)

80 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *