LURAH TANJUNG PERDANA MEMBAGIKAN HAPE KE TIAP RT DI KEL TANJUNG KOTA BIMA

LAWATNEWS LURAH TANJUNG secara resmi diluncurkan pada acara visi misi lutfi fery membagikan hape ke setiap RT di aula kantor kelurahan tanjung (7/06/2021).

visi misi lutfi fery merupakan program peningkatan komunikasi masyarakat dengan pemerintah melalui ragam aplikasi dalam handphone (Hp).

Karena itu, seluruh RT di KEL tanjung akan mendapat gawai dengan status pinjam pakai. Program itu juga merupakan upaya kota bima untuk mengejar label sebagai kota digital

Lurah tanjung mengatakan, dalam ponsel yang terdapat aplikasi sebagai media pelaporan atau proposal yang bisa disampaikan oleh RT ke kota bima, program RT masing2 pun bisa disosialisasikan melalui aplikasi tersebut.

Ya, hari ini satu lompatan besar transformasi digital dilakukan, oleh pemerintah kota bima yaitu untuk memudahkan proses komunikasi,” kata ribon sapaan akrabnya.

Selain itu, program ini juga merupakan strategi untuk menangkal informasi hoax. Nantinya, setiap pekan, tim Saber Hoaks akan menyampaikan daftar informasi bohong kepada para RT

Program ini juga untuk menampung RT dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang).

ANWAR CACO berterima kasih atas Perhatian langsung dari Pak Wali Kota bima HM LUTFI ) kata Ketua RT 15 Kelurahan tanjung biasa di sapa master
agar ke depan bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat tingkat RT, RW dan kelurahan.

Nantinya begitu ada program wali kota, kami akan menjalankan sebaik mungkin, dan tentu saja apresiasi ini akan membuat kita meningkatkan kinerja,” ujarnya. (IKA)

105 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *