KETUA YAYASAN ALMUHSININ KOTA BIMA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI KEMENANGAN BAGI KAUM MUSLIM DI KOTA BIMA

LAWATANEWS Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hambaNya yang kembali ke fitrah.

Ketua yayasan almuhsinin tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran,

Semoga bulan Ramadhan 1442 H ini, memberikan banyak manfaat untuk kita dan dapat memotivasi kita mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idulfitri. Terlambat bukan berarti lupa dan berkumpul dengan sanak saudara.

Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi, Dalam kemiskinan harta, kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf me maafkan

Atas nama yayasan ALMUHSININ dan pribadi, selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. Taqqobbalallahu minna wa minkum, Minal Aaidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Semoga ibadah puasa dan amal sholeh kita selama Ramadan ini diterima disisi Allah SWT. Kita optimis semoga dengan kedisiplinan ikuti do’a kita bersama, wabah Covid-19 segera berakhir dengan datangnya hari raya kemenangan ini.

Mari saling memaafkan. Kita kuatkan persaudaraan dan kebersamaan membangun Kota Bima yang lebih baik lagi dan penuh dengan keberkahan. Aaminn Yaa Rabball Alamiin. (DK)

74 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *