Walikota Bima Hadiri Pelatihan Multimedia/IT KOFYB-20 bersama SMPN 5 Kobi

Kota Bima, Lawatanews-KOFYB-20 melakukan kegiatan pelatihan Multimedia dan IT bekerjasama dengan SMPN 5 Kota Bima Kegiatan yang dihelat sehari tersebut dihadiri oleh anggota Kofyb sebanyak 64 orang. Dengan menghadirkan 5 orang pemateri. Dalam kegiatan tersebut juga diresmikan oleh Wakikota Bima.

Dalam sambutannya H.M. Lutfi, SE memberi apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh KOFYB-20 berserta SMPN 5 Kota Bima di bawah nahkoda Hj. Nurmah, M.Pd.

Ketua Panitia Opik Pigment bersyukur acara ini berlangsung sukses, berjalan dari jam 9 pagi sampai jam setengah 6 sore.

Kordinator Kofyb-20 Ari Ipan menambahkan, kebanggaan yang luar biasa sekaligus penambah motivasi bagi anggota yang luar biasa atas keluangan Walikota dapat turut hadir dalam kegiatan ini. Ari yang juga merupakan owner Mecidana ini menambahkan, kegiatan ini kegiatan ke-4 pasca didirikannya KOFYB-20 pada tanggal 20 Juni 2020 yang lalu. Dimana sebelumnya juga selain beberapa kegiatan besar juga turut berpatisipasi dalam kegiatan2 rekan organisasi lainnya, dengan tetap KOFYB-20 tetap berkomitmen melibatkan diri dengan skala besar.

Ari berharap, semoga pasca pelatihan ini, kapasitas dan skill rekan-rekan KOFYB semakin mumpuni dan memberi kontribusi riil terhadap pembangunan daerah.

Hj. Nurma M.Pd selaku Kepala sekolah SMPN 5 Kota Bima berharap semoga dengan kegaitan ini mampu menjadi bagian dari langkah maju generasi muda ikut bertapasi mewujudkan Kota Bima yang semakin maju di era milenial, “Kegiatan ini perdana di Kota Bima, semoga menjadi warna baru dan menghadirkan generasi yang siap bersaing dan dapat terus memajukan Kota Bima”, pungkasnya

147 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *